A.C. Milan

Welcome To My World



"Let's Us Share and Study Together"

untitled456.blogspot.com

Friday, July 1, 2011

Social Aspects

Web adalah bagian dari komputasi tertanam dalam pengaturan sosial, dan perkembangannya yang banyak mendapatkan tentang hak embedding seperti melakukan rekayasa. Pada bagian ini kita akan melihat sosial, kognitif dan konteks moral dari Web, dan membahas cara-cara yang social persyaratan dapat memberi makan ke dalam keputusan rekayasa.

5.1 Arti, supervenience dan landasan simbol
Web sering disebut sebagai seperangkat lapisan, dengan standar, bahasa atau protokol bertindak sebagai platform atas yang baru, lebih kaya, lebih ekspresif formalisms bisa duduk. Platform tersebut, seperti TCP / IP. Semantic Web adalah jelas contoh arsitektur berlapis belum unprescriptive. Representasi berlapis tersebut tidak reduktif -yaitu bagian atas tingkat tidak hanya singkatan ekspresi di tingkat yang lebih rendah. Tapi
ada pertanyaan yang menarik untuk dilakukan dengan signifikansi tersebut berlapis representasi arsitektur. Secara khusus, semakin dekat ke Aspek Sosial ekspresi atas yang ditemukan, semakin besar kemungkinan untuk memiliki makna. Dengan yang kami berarti bahwa meskipun bahasa ekspresif perlu memiliki sintaks formal (dan mungkin semantik), untuk menjadi signifikan masih perlu untuk memetakan ke wacana manusia dalam cara yang dimengerti. Dalam model Semantic Web, ontologi dimaksudkan untuk melakukan pemetaan ini, dan untuk membuat dialog yang bermakna antara manusia dan mungkin mesin, meskipun penting untuk memahami bahwa pemetaan tidak seperti sihir: ontologi, sebagai ciptaan buatan, berdiri hanya dalam sebagai kebutuhan mereka banyak pemetaan ke wacana manusia sebagai struktur peta. Dan dalam hal ini, mereka tidak berbeda dengan terstruktur lainnya formalisms, seperti query.

Web 5.2 penalaran
5.2.1 Plus • Ubah ca?
Sebagaimana telah kita lihat, ada berbagai isu dalam ilmu Web dengan akar semantik, filosofis atau logis. Ini bukan pertama kalinya bahwa praktisi paradigma komputasi tiba-tiba harus membiasakan diri dengan Philosophical Logic. Proyek umum dalam Artificial Intelligence (AI) mencoba untuk menghasilkan umum beradaptasi pemecah- masalah berdasarkan deskripsi simbolik dan penalaran, sopir (dan prima facie masuk akal) yang kuat dari penelitian AI melalui 1960-an dan 1970 an, akhirnya kandas pada kesulitan menentukan segala sesuatu yang diperlukan untuk komputer untuk alasan tentang situasisewenang-wenang. Kegagalan ini menyebabkan nama meremehkan 'GOFAI' (Good Lama Kuno AI) untuk proyek tersebut.

5.2.2 Alternatif cara penalaran
Ada berbagai jenis penalaran, tetapi tidak terlalu banyak berhasil otomatis di luar penalaran deduktif linier dan berbagai metode statistik. Apa metode alternatif memiliki Web difasilitasi? Salah satu kandidat yang jelas adalah penalaran asosiatif, dimana penalaran atas dasar asosiasi - yang dapat sangat tidak terduga dan personalisasi mengambil satu menuruni kereta pemikiran. Jadi, misalnya, kasus klasik penalaran asosiatif diberikan dalam novel Proust Remembrance of Things Past, di mana narator setengah baya, setelah makan Madeleine yang telah dicelup dalam teh, menemukan dirinya diangkut ke masa kecilnya di Combray, ketika Bibi eonie L'akan memberinya Madeleine pada hari Minggu pagi. Di Web, potensi penalaran asosiatif sangat besar, mengingat jumlah besar hyperlink asosiatif, dan sifat dunia kecil dari Web. Google-seperti pencarian, berharga meskipun mereka diragukan lagi adalah, tidak bisa seluruh cerita di dunia kecil merasuk perangkat, perangkat lunak agen dan sistem terdistribusi.

5.2.3 Penalaran bawah inkonsistensi
Web adalah media demokratis. Penerbitan murah, tetapi itu berarti bahwa kita harus mengharapkan inkonsistensi. Untuk prinsip Web klasik dari quodlibet ex falso, bahwa pernyataan bersama dan penyangkalan memerlukan setiap proposisi apa pun, jelas terlalu kuat. Menegakkan konsistensi memeriksa dan mencoba kontradiksi penjahat adalah non-starter berkat tekanan sosial terhadap inkonsistensi pada Web, atau bahkan lainnya sistem terdistribusi berskala besar. Kemungkinannya kesalahan (entri data yang tidak benar) tentu saja tinggi. Berbahaya atau pendusta konten akan ada. Yang paling penting, akan ada yang serius perselisihan dengan itikad baik dalam segala macam bidang. Kekuatan sosial ini membuat inkonsistensi tak terelakkan di setiap bagian yang layak berukuran dari Web -dan memang sudah didorong banyak strategi penalaran di AI, dimana sistem dirancang dengan harapan memiliki untuk mengatasi dengan basis pengetahuan bertentangan, atau di mana kemungkinan ada yang pernyataan yang benar dalam model pada satu titik mungkin tidak benar lebih lanjut. Strategi-strategi semacam menganggap kesimpulan yang terletak,
dan bahwa keinginan untuk menemukan dan mengekspos kontradiksi adalah
tergantung pada konteks (cf. misalnya untuk sebuah contoh awal dari AI).

Web 5.3 epistemologi
Komputer telah merevolusi epistemologi, dan yang paling Web dari semua. Ide seperti Web Semantic bertahan kemungkinan perpanjangan otomatisasi pengolahan informasi. Gerakan e-ilmu telah terbukti sangat menarik. Filosofis, metode ilmiah telah terbukti sulit untuk memakukan, tapi ini sebagian karena logis struktur penelitian dan kesimpulan yang pasti dirusak oleh manusia dan sifat kolektif dari proses, yang berarti bahwa social proses, proses politik dan heuristik penemuan setidaknya sebagai
penting sebagai logika.

Web 5.4 sosiologi
Web adalah cermin untuk masyarakat manusia, dan mencerminkan kepentingan,obsesi
dan keharusan eksistensi manusia abad ke-21 diperpanjang selama jangkauan yang sangat luas (mungkin jangkauan terluas dari setiap informasi manusia ruang) nilai, budaya set dan asumsi. Analisis pencarian syarat diketik ke Google mungkin menjadi sumber kunci untuk sejarawan masa depan. Pada bagian ini kita akan melihat hubungan antara Web dan penggunanya, pembaca dan penulis. Apa masyarakat dan komunitas
inginkan dari Web, dan apa perilaku online yang diperlukan untuk Web untuk bekerja? Ini adalah terutama pertanyaan yang sulit mengingat heterogenitas radikal dari Web - beberapa orang ingin menggunakan Web untuk berbagi informasi, beberapa untuk liburan dan hiburan, beberapa ingin
untuk mengeksploitasi informasi yang didistribusikan di Web untuk melakukan ilmu dengan cara-cara baru yang radikal, yang lain menginginkan arena untuk perdagangan, sementara masih lain ingin membuat dan orang-orang semacam utopia anarkis yang telah terbukti offline agar sulit dipahami.

5.4.1 Komunitas kepentingan
Web telah melahirkan sejumlah komunitas menarik dan novel dengan sifat menarik. Sebagai contoh, Massively Multiplayer Online Peran-Playing Game (MMORPG), di mana penerbit menyediakan gigih ruang online di mana permainan berlangsung, telah melahirkan raksasa ekonomi dan kode etik saleh sebagai komunitas yang sangat besar pemain (kadang-kadang urutan juta) menghabiskan semakin besar jumlah waktu online. Potensi untuk perilaku dalam komunitas seperti tentu saja akan tergantung untuk sebagian besar pada apa yang arsitektur memungkinkan, dan ukuran masyarakat tersebut dapat sangat besar. Pada awal 2001, telah dilaporkan bahwa 84% pengguna Internet di Amerika (90m orang) menggunakan internet untuk tetap berhubungan dengan semacamkelompok; bahwa laporan, oleh proyek penelitian Pew Internet, sangat informative tentang cara-cara yang Amerika menggunakan Web untuk tetap berhubungan dengan segala macam kelompok kepentingan.

5.4.2 Informasi struktur dan struktur sosial
Struktur sosial dari Web tergantung pada struktur rekayasa kain yang mendasari tingkat atas. Pemahaman dari relasi antara manusia dan teknologi, implikasi bagi masyarakat manusia menjadi alat-dengan menggunakan hewan, telah menjadi ciri dari banyakfilosofis, politik dan sosial komentar Pencerahan-posting periode, misalnya dalam karya Marx dan Heidegger. Web adalah refleksi dari kehidupan intelektual dan sosial manusia, tetapi juga secara khusus direkayasa untuk menjadi alat.

5.4.3 Signifikansi dan metrik yang
Sebuah konsep yang terkait dengan penggunaan sumber daya Web tertentu dalamsuatu proses adalah maknanya. Satu bisa menebak makna dari sebuah halaman kepada penggunaatau masyarakat sampai tingkat tertentu intuitif: orang mungkin mengharapkan pembayar pajak AS menjadi relatif lebih tertarik dalam halaman FAQ IRS daripada sewenang-wenang halaman, sebuah Goth di homepage Nine Inch Nails ', dan wanita konservatif di angryrepublicanmom.com.

5.4.4 Kepercayaan dan reputasi
Kualitas dan signifikansi berkaitan dengan resepsi halaman menerima
dari seorang pembaca, keyakinan pembaca tentang halaman secara inheren lebih subjektif dari metrik yang diuraikan di atas. Ini subjektif keyakinan cenderung berkumpul di bawah kepercayaan pos. Kami telah melihat kecenderungan bagi otoritas dan hub untuk muncul sebagai fokus cybercommunities. Situs tersebut dengan cara-cara penting terpercaya: kewenangan dipercaya oleh penulis laman web lain untuk mengandung informasi yang dapat dipercaya, sedangkan (berhasil) hub dipercaya oleh pengguna untuk menunjuk ke tempat-tempat yang dapat diandalkan informasi dapat diperoleh.

5.4.5 Trust (II): bukti Mechanising
Ada, akhirnya, sebuah coda sosiologis berkaitan dengan kepercayaan: kitamempercay i
mesin dan proses otomatis yang diletakkan di bawah cara ketika kita bekerja atau bermain di Web? Telah dikatakan bahwa budaya kita sekarang berurusan dengan dua pengertian tentang bukti. Dalam satu tampilan, sepertiWittgenstein berpendapat, sebuah bukti adalah gambar yang berdiri di membutuhkan ratifikasi, yang akan saat kita bekerja melalui itu; itu meyakinkan kita. Ini menjelaskan dan menunjukkan kebenaran proposisi terbukti secara bersamaan.

5.4.6 Web moralitas dan aspek konvensional menggunakan Web
Moral dan pertanyaan etika adalah bagian penting dari Web Science
agenda. Mereka diperlukan untuk pemahaman kita tentang bagaimana Web
bekerja, dan, tidak kalah pentingnya, bagaimana Web dapat tumbuh.
Kesederhanaan hubungan antara URI dan khusus Web
sumber daya merupakan kunci untuk meningkatkan ruang informasi. Upaya untukmenumbangkan
hubungan ini bisa sangat merusak dan Semantic Web
Web. Ancaman terhadap struktur yang akan merusak hubungan antara
URI dan apa yang ditampilkan pada layar, dan semakin kompleks
bahwa teknik mendapatkan, semakin sulit akan untuk mendeteksi seperti
subversi.

No comments:

Post a Comment